Hukrim

Biadap! Bayi Masih Merah Dibuang dalam Kotak Aki di Dumai

sumber;internet

DUMAI - Seorang bayi yang masih merah dibuang di tepi jalan Batu Bintang, Purnama, Dumai Barat, Riau, sekira pukul 8.30 WIB, Selasa (4/12/2018). Bayi laki-laki yang diperkirakan berusia tiga jam tersebut diduga dibuang oleh orang tuanya.

Dari keterangan yang dihimpun, pelaku membuang bayi tersebut sambil mengendarai sepedamotor. Saat dibuang ada warga yang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Namun karena lalu lintas ramai, pelaku tidak terlihat.

Bayi laki-laki tersebut dibuang menggunakan kardus aki mobil merek Yuasa terdapat tulisan Wijaya Motor.

Dalam kardus tersebut juga terdapat baju kaos berwarna hijau dan kain sarung corak tenun berwarna hijau tua. Kondisi bayi saat ditemukan sudah meninggal terbalut baju kaos dan masih basah. Sementara ari-arinya atau tali pusar sudah terpotong.

Kapolsek Dumai Barat, Kompol Lukman Parluhutan, mengungkapkan bahwa bayi malang tersebut ditemukan oleh masyarakat yang sedang melintas. Ia menjelaskan, kondisi bayi telah meninggal sekitar tiga jam. Ketika warga menemukan langsung melapor ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Dumai Barat.

Usai olah TKP, jenazah bayi dibawa ke Puskesmas Dumai Barat kemudian dibawa ke RSUD Dumai untuk divisum. Dokter Umum RSUD Dumai, dr Butet, mengungkapkan kondisi jenazah dalam kondisi bersih. Cuma dibagian kepala ada kotoran.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...