News

Pemburu Tewas Diseruduk Rusa Buruannya

Ilustrasi.(sumber;internet)

OREGON - Seorang pemburu di Oregon tewas diseruduk rusa hasil buruannya sendiri. Menyadur NY Post, Rabu (02/09/2020), pemburu malang ini bernama Mark David.

Pria berusia 66 tahun ini dilaporkan sedang berusaha membunuh rusa dengan panah sebelum diseruduk oleh rusa itu sendiri.

Media lokal melaporkan Mark David berburu rusa jantan pada hari Sabtu ketika tamasya di tanah pribadinya di kawasan Tillamook County, Oregon, AS.

Saat itu, ia pulang dengan tangan kosong karena tak menemukan hewan buruan. Mark David lantas pulang kembali ke penginapannya.

Keesokan harinya, sekitar jam 10 pagi, Mark David kembali berburu dan menemukan rusa yang terluka. Ia lantas berusaha membunuh rusa itu tapi si hewan buruan melawan.

Menurut Kepolisian Negara Bagian Oregon, rusa jantan yang sudah terluka itu menyerang dan menyeruduk Mark David dengan tanduknya.

"Pemilik tanah berusaha membantu David tetapi dia menderita luka yang fatal dan meninggal," kata polisi.

Rusa itu kemudian dibunuh dan dagingnya disumbangkan ke Penjara Kabupaten Tillamook setelah penyelidikan atas insiden fatal tersebut.

Sebelumnya, seorang pemburu di Sumatera Selatan syok usai tembak teman-nya sendiri yang dia kira kancil buruan. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (28/082020).

Menyadur Hoops.id, setelah menembak temannya hingga tewas, pria bernama Sabirin ini lantas menyerahkan diri ke kantor polisi untuk bertanggung jawab.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...