News

Dua Pengelola dan Pegawai STC Pekanbaru Positif Corona

sumber;internet

PEKANBARU - Dua pengelola Sukaramai Trade Center (STC) Pekanbaru dikabarkan terkonfirmasi positif Virus Corona atau Covid-19. Dua pengelola dan pegawai itu yakni HS dan YA.

Informasi yang diperoleh, HS yang dikabarkan positif corona sudah meninggal dunia pada 13 September lalu. Sedangkan YA saat ini sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Pekanbaru.

"Iya (benar)," kata Pelaksana harian Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru dr Zaini Rizaldy Saragih saat dikonfirmasi atas kebenaran kabar itu, Kamis (24/9/2020).

Kepala Cabang PT Makmur Papan Permata (MPP), pengelola STC Suryanto saat dikonfirmasi mengaku telah mendapat kabar itu namun, Ia tidak mau berkomentar. Sebab, kata dia, masalah Covid-19 merupakan wewenang Gugus Tugas.

Ia menyebut, sejauh ini manajemen STC melakukan upaya pencegahan penyebaran covid dengan mewajibkan pedagang dan pengunjung memakai masker. Serta mewajibkan cuci tangan.

"Kemudian melakukan pemeriksaan tes suhu siapapun yang masuk ke gedung STC. Memberikan imbauan ke pedagang ruko untuk mematuhi protokol kesehatan serta melakukan test rapid berkala kepada seluruh karyawan manajemen untuk mencegah dan melakukan penyemprotan disinfektan baik kantor maupun gedung secara berkala," paparnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...