News

Suzuki Karimun Baru Beli Terbakar di Jalanan, Ini Penyebabnya

sumber;internet

PEKANBARU - Satu unit mobil merk Suzuki Karimun nomol polisi BM 9600 YY hangus terbakar di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Selasa (29/9/2020) pukul 22.15 WIB.

Mobil tersebut baru dibeli pemiliknya. Atas kejadian naas itu, satu orang korban bernama Riki Hidayah (16) dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka bakar di sekujur tubuh.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar mengatakan, kebakaran terjadi dikarenakan api rokok yang dihidupkan oleh korban.

Sebelum kejadian, korban bersama abangnya mengisi bensin. Rupany, tangki mobil tersebut sudah dimodifikasi untuk bisa menampung minyak yang lebih banyak dari standar pabrik yang berposisikan di bagian belakang mobil.

Setelah mengisi minyak di SPBU, korban bersama abangnya kembali ke rumah. Saat itu mobil dikemudikan oleh abang korban dan korban berada di sebelah supir.

"Saat dalam perjalanan, korban menghidupkan rokok sehingga api dengan cepat menyambar bensin yang telah dimuat dalam tangki modifikasi dan menyebabkan mobil terbakar. Korban beserta abangnya langsung melompat keluar dari mobil," jelas Bainar, Rabu (30/9/2020).

Mobil Damkar Pekanbaru dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

"Pukul 22.45 WIB api tersebut dapat berhasil dipadamkan dan korban saat ini berada di RS Sansani dalam keadaan kondisi luka bakar pada seluruh bagian tubuh. Sedangkan abang korban bernama Warman melarikan diri," pungkasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...