News

Bulan Depan, UAS Tausiah di Bengkalis

sumber;internet

BENGKALIS - Ustadz Abdul Somad akan bertandang ke Bengkalis pada 24 November 2020. Kehadiran UAS ke Negeri Junjungan dalam rangka mengisi tausiah sempena Hari Jadi ke-7 Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu.

Demikian disampaikan Kepala Desa Batang Duku Sapri, Rabu (7/10/2020). Tausiah keagamaan diisi UAS dana akan diselenggarakan di lapangan terbuka di desa setempat.

"InsyaAllah sempena Hari Jadi Desa Batang Duku kita akan hadirkan Ustadz Abdul Somad. Komunikasi dengan pihak UAS difasilitasi Ketua Baznas, mereka siap mengisi tausiah di Desa Batang Duku," ungkapnya.

UAS bukan kali pertama hadir di Desa Batang Duku mengisi Tausiah. Tahun sebelumnya, UAS juga datang ke sana mengisi ceramah.

Kehadiran UAS ke Batang Duku, menurut Kades Sapri sudah disampaikan ke Penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi.

"Alhamdulillah, pak Pj mendukung penuh. Pada 24 November malam ceramah di Desa Batang Duku siang besoknya mengisi ceramah di Pulau Bengkalis," cakap Sapri.

Ditambah Sapri, pihaknya akan melakukan persiapan matang jauh-jauh hari sebelum ustadz kondang itu datang ke Batang Duku. Ia berharap semua pihak bisa mendukung kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan itu.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...