News

Patuhi Protokol Kesehatan Dapat Sembako dari Polsek Tampan

PEKANBARU - Polsek Tampan jajaran Polresta Pekanbaru mengapresiasi masyarakat yang mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan saat berkendara. Mereka yang beruntung diberi Sembako.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, protokol kesehatan wajib dipatuhi oleh masyarakat saat berkendara, terutama memakai masker, guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami mengapresiasi warga Kecamatan Tampan yang mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker. Pengendara yang menggunakan masker akan kami berikan Sembako," ucap Ambarita.

Kata Ambarita, bantuan sosial berupa Sembako ini bentuk apresiasi kepada warga Kecamatan Tampan yang mematuhi imbauan pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

"Ini juga arahan dari Kapolri dengan mengedepankan kegiatan simpatik. Kami dari unit Lantas Polsek Tampan juga berupaya maksimal untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan terhadap masyarakat serta pengendara," ujarnya.

Bagi pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberikan teguran serta pemahaman tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Pengendara yang tidak memakai masker akan selalu terus kita ingatkan, semoga protokol kesehatan Covid-19 sudah menjadi budaya dan wajib diterapkan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...