News

Riau Tambah 148 Kasus Hari Ini, 8 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

sumber;internet

PEKANBARU - Update Covid-19 per 16 November 2020, di Provinsi Riau terdapat penambahan 148 kasus baru, sehingga total menjadi 16.757 orang.

Sementara itu berdasarkan data yang dirilis Kementerian Kesehatan, di Riau terdapat 14 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh, atau mengalami penurunan dari sebelumnya hanya 268 orang. Sehingga total pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh tetap 14.372 orang.

Sedangkan kabar dukanya, hari ini di Riau terdapat 8 pasien yang meninggal dunia, atau mengalami peningkatan dari sebelumnya hanya 3 orang. Sehingga total ada 393 pasien Covid-19 yang wafat akibat Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, meskipun PSBB sudah berakhir, dan pemerintah menerapkan new normal (adaptasi kebiasaan baru).

"Kami tak bosan-bosan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, pakai masker bila keluar rumah dan di tempat kerja, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak," ungkapnya.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kewaspadaan. Meskipun tidak sakit, belum tentu orang yang kita temui itu negatif covid-19 dan tidak menyebarkan virusnya. Maka pilihan yang terbaik adalah tetap di rumah dan hindari keramaian," pesannya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...