Dunia

Keluarga Kerajaan dan Punya 3 Anak, Kate Middleton Hanya Dibantu 1 Pengasuh

Keluarga Pangeran William. (sumber;internet)

LONDON - Kate Middleton dan Pangeran William dari Inggris baru saja memiliki anak ketiga mereka, yang merupakan seorang bayi laki-laki. Bayi mungil itu lahir pada 23 April 2018, dan secara resmi menjadikan mereka keluarga beranggotakan lima orang. 

The Duchess of Cambridge yang tampak cantik ketika keluar dari rumah sakit usai melahirkan anak ketiganya, juga memiliki Pangeran George dan Putri Charlotte. 

Mempunyai tiga anak di bawah usia lima tahun tentu membuat aktivitas sehari-harinya begitu padat. Rasanya akan sulit jika mengasuh tiga anak dilakukannya seorang diri, terlebih dengan aktivitasnya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris, di sejumlah badan amal. 

Tentunya ini membuat Kate membutuhkan pengasuh untuk merawat ketiga anaknya. Dengan tiga anak yang masih sangat kecil, pernahkah membayangkan berapa jumlah pengasuh yang dimiliki Kate?

Dilansir dari Popsugar, ternyata di balik semua kesibukannya itu, Kate hanya memiliki seorang pengasuh yang membantunya untuk mengurus ketiga anaknya. Maria Borallo adalah pengasuh yang bekerja untuk keluarga Kate sejak 2014. Ia membantu merawat George ketika dia baru berusia delapan bulan. 

Ia mudah dikenali berkat seragam pengasuh tradisionalnya lengkap dengan topi cokelat, yang merupakan simbol kehormatan sebagai lulusan Norland College yang bergengsi. 

Borrallo adalah pengasuh yang sempurna. Selain bersemangat dengan keluarga yang bekerja dengannya, dia juga terlatih dalam seni bela diri, teknik antiterorisme, dan menghindari paparazzi.

Sebagai pengasuh tunggal mereka, ia tinggal bersama keluarga di kediaman pribadi keluarga Kerajaan Inggris di Istana Kensington. Ia dapat sering terlihat bersama anak-anak kecil di acara kerajaan. 

Mengingat betapa sibuknya kehidupan Kate dan William, memiliki pengasuh yang sangat terampil dan penuh kasih membuat semua rasa aman dalam keluarga.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...