Sepakbola

Sevilla Pecat Montella

Montella. (sumber;internet)

SEVILLA - Untuk kedua kalinya dalam satu musim, Vincenzo Montella diberhentikan dari pekerjaannya. Montella kini dipecat oleh Sevilla.

Montella dipecat oleh AC Milan pada November 2017. Namun, hanya selisih satu bulan, pelatih berusia 43 tahun itu kemudian diangkat menjadi pelatih Sevilla.

Selama menangani Sevilla, Montella sempat sempat disorot setelah mampu menyingkirkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Dia juga mengantar Sevilla ke final Copa del Rey meski pada akhirnya dikalahkan Barcelona.

Namun, setelah meloloskan Sevilla ke perempatfinal Liga Champions, catatan buruk justru mendatangi mereka. Sevilla melewati sembilan pertandingan di semua kompetisi tanpa meraih satu pun kemenangan.

Rentetan hasil itulah yang memicu Sevilla mengambil keputusan untuk memberhentikan Montella. Sempat mengatakan bahwa posisi Montella aman, Sevilla kemudian mengumumkan pemecatan ini (Sabtu 28/4/2018).

"Sevilla resmi memecat Vincenzo Montella, setelah rentetan hasil buruk tim sejak terakhir kali menang pada 13 Maret di Old Trafford. Sejak itu, Sevilla melewati sembilan laga tanpa kemenangan, lima di antaranya kekalahan," tulis Sevilla di situs resmi mereka.

Menyusul kepergian Montella, Sevilla akan dipimpin oleh Joaquin Caparros hingga akhir musim ini.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...