Hukrim

11.805 Kendaraan Putar Balik di Pos Penyekatan Mudik Lebaran Riau

sumber;internet

PEKANBARU - Sejak diberlakukan penyekatan mudik Lebaran 6-18 Mei 2021, sedikitnya ada 11.805 kendaraan roda dua dan empat yang diputar balik oleh petugas di lima pos penyekatan mudik Lebaran perbatasan Provinsi Riau.

Demikian disampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Riau, Hadi Penandio, Selasa (18/5/2021) di Pekanbaru.

"Ada sebanyak 11.805 kendaraan oleh petugas diminta putar balik, karena tidak memunuhi syarat untuk keluar maupun masuk wilayah Riau," katanya.

Hadi menyatakan selama operasi penyekatan mudik Lebaran di lima pos perbatasan Riau, tindak putar balik paling banyak dilakukan di pos penyekatan mudik Lebaran perbatasan Riau-Sumbar di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.

"Di pos penyekatan Kecamatan XIII Koto Kampar ada sebanyak 9.418 kendaraan dari total 11.805 kendaraan yang diputar balik," terangnya.

Kemudian pos penyekatan mudik Lebaran di perbatasan Riau-Jambi di Kecamatan Kemuning, Inhil ada 387 kendaraan. Perbatasan Riau-Sumut di Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu ada 47 kendaraan.

Lalu Perbatasan Riau-Sumut di Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir sebanyak 1.335 kendaraan. Perbatasan Riau-Sumbar di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kampar 9.418 kendaraan. Perbatasan Riau-Sumbar di Kecamatan Kuantan Mudik, Kuansing ada sebanyak 618 kendaraan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...