KPOP

BTS Jadi Bintang Iklan Piala Dunia 2018

KPop - BTS. (sumber;internet)

IDNJurnal - Boyband BTS didapuk sebagai brand ambassador minuman bersoda Coca-Cola. Tak hanya itu, mereka juga akan membintangi iklan untuk mengkampanyekan Piala Dunia 2018 di Russia.

Pihak Coca-Cola menyampaikan alasan mereka memilih RM Cs untuk menjadi brand ambassador Coca-Cola. Mereka menganggap, BTS memiliki energi yang begitu kuat. 

"Kami memilih BTS sebagai model kami karena energi mereka yang begitu kuat dan hasrat bermusik mereka yang cocok dengan 'panasnya' perayaan Piala Dunia yang dinikmati semua orang di dunia, dan kebahagiaan yang dibawa Coca-Cola di musim panas," ungkap pihak Coca-Cola seperti yang dikutip dari AllKpop, Senin, (30/04/2018)

Coca-Cola juga mengungkapkan mereka akan bekerja keras dengan para member BTS untuk menghadirkan pengalaman yang menarik dan spesial untuk musim panas mendatang.

Sementara itu, BTS saat ini masih terus mempersiapkan comeback mereka bulan depan. BTS akan merilis album terbaru mereka yang bertajuk 'Love Yourself: 'Tear'' pada tanggal 18 Mei mendatang.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...