Dunia

Nonton 'Infinity War', Seorang Buruh India Meninggal Dunia

Salah satu adegan di Avengers: Infinity War'. (sumber;internet)

KADAPA - Film Infinity War memang sedang tayang di bioskop saat ini. Orang berbondong-bondong ingin melihat aksi para superhero yang terganbung dalam Avengers bertarung melawan Thanos. Namun di India, ada seorang pria yang justru meninggal saat nonton film tersebut. Apa yang terjadi?

Seorang pria asal India, Peddapasupula Baasha (43) meninggal dunia saat menonton film 'Avengers: Infinity War'. Seperti dilansir Times of India, Rabu (2/5/2018), Baasha meninggal saat menonton film garapan Russo bersaudara itu di teater Cinehub Multiplex di kota Proddatur di distrik Kadapa, Andhra Pradesh saat May Day, 1 Mei kemarin. Baasha diketahui berprofesi sebagai buruh.

Menurut keterangan dari polisi di Proddatur, Baasha memutuskan untuk nonton 'Avengers: Infinity War' sebagai bagian dari perayaan hari buruh internasional. Setelah menonton film berdurasi 2 jam 40 menit itu, Baasha ditemukan tidak bergerak di kursinya.

Awalnya, petugas bioskop berpikir Baasha tengah menunggu post-credit film. Namun ia tetap tidak bergerak setelah post-credit selesai. Saat dilepas kacamata 3D, petugas menyadari bahwa Baasha meninggal dengan mata terbuka. Polisi menduga Baasha meninggal karena serangan jantung. Jenazah Baasha sudah dibawa ke RS terdekat untuk diautopsi. Investigasi penyebab kematian Baasha masih berlanjut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...