Selebritis

Ingin Santai Berbikini, Shandy Aulia Tutup Kolom

Shandy Aulia. (sumber;internet)

JAKARTA – Sebagai seorang selebriti, Shandy Aulia sadar betul bahwa setiap apa yang akan dilakukannya menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah gaya berpakaian yang menjadi perbincangan pro kontra oleh warganet contohnya. Baru-baru ini lawan main Samuel Rizal dalam film Eiffel I’m Love merasa risih dengan komentar netizen sampai harus menutup kolom komentar pada fotonya.

Shandy Aulia mendapat banyak komentar tidak mengenakan dalam instagram pribadi miliknya. Dalam sebuah foto yang menggambarkan bahwa dia dan sang suami tengah berlibur di Bali serta mengenakan pakaian bikini dan berpelukan mesra, Shandy Aulia terlihat menutup kolom komentar pada foto tersebut dan hanya menulis caption bahwa ia merasa bahagia bisa kembali ke tempat ia dan sang suami menghabiskan waktu pertama kali sebagai pasangan hidup.

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

“This Place is the place when i become the wife on the first day. #sweetmemory #baliindonesia #husbandwifetime #davidherbowo,” tulis Shandy.

Unggahan Shandy Aulia saat mengenakan bikini memang bukan pertama kalinya, sebelumnya dirinya pun melakukan hal yang sama dengan me-nonaktifkan kolom komentar saat ia mengenakan baju serupa saat berada di kolam renang dengan lokasi di Amanjena, Maroko serta menulis caption bahwa tempat tersebut menjadi salah satu lokasi favorit Shandy. 

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

“One of my favorite pavilion I ever been to. #privatepool #marrakech #marroco,” tulisnya.

Shandy Aulia nampaknya menggunakan media sosial khususnya Instagram sebagai diary pribadi miliknya. Tidak jarang, wanita berzodiak cancer itu membagikan kegiatannya kepada para followernya mulai dari pekerjaan sebagai seorang selebriti, pebisnis hingga foto-foto saat dirinya bersama orang-orang tercinta saat berlibur kesuatu tempat-tempat indah di penjuru dunia.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...