Selebritis

Park Bo Gum Ternyata Nyaris Digugurkan saat dalam Kandungan

Park Bo Gum. (sumber;internet)

SEOUL - Park Bo Gum menjadi salah satu aktor muda yang paling diidolakan saat ini oleh pecinta drama, baik di Korea maupun negara lain. Namun, siapa sangka jika Park Bo Gum hampir tak bisa lahir ke dunia ini.

Ayah Park Bo Gum mengungkap sendiri fakta mengejutkan dari bintang Love Drawn by the Clouds itu. Dalam sebuah suratnya, ayah Park Bo Gum mengatakan jika ia dan istri sempat ingin menggugurkan sang putra yang masih ada dalam kandungan kala itu.

Dalam penjelasannya, ayah Park Bo Gum mengatakan jika ia dan istri ingin menggugurkan sang calon anak karena kesalahpahaman. Saat itu, mereka mengira Park Bo Gum akan lahir dalam keadaan tidak sempurna.

"Istriku hamil ketika usianya sudah tak lagi muda. Saat itu, kami pikir dia mandul. Kami tidak tahu jika dia hamil, jadi dia menjalani sejumlah pengobatan," ungkap ayah Park Bo Gum seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (8/5/2018).

"Kami khawatir melahirkan anak yang tidak sempurna (gara-gara pengobatan itu). Jadi, kami mencoba untuk mengugurkan bayi itu. Tapi, tampaknya itu bukanlah rencana Tuhan. Pada akhirnya, dia melahirkan bayi laki-laki yang sehat," sambung ayah Park Bo Gum.

Namun, cerita tentang Park Bo Gum dan kematian tak sampai di situ. Aktor kelahiran 1993 tersebut nyaris meninggal karena penyakit yang dideritanya saat masih bayi. 

"Ketika bayi kami digendong oleh ibunya, dia tiba-tiba langsung menangis dan harus dibawa ke ruang gawat darurat karena suhunya tinggi sekali. Selama beberapa hari, tidak ada perubahan," cerita sang ayah.

Ia melanjutkan, "Bayi kami mulai terlihat seperti mayat. Dokter terus mengatakan hal negatif yang mengecewakan kami. Saat itu, pastor kami berkata bahwa Tuhan memberkati kami dengan bayi ini, jadi dia merekomendasikan kami agar keluar dari rumah sakit."

Dengan sebuah keajaiban, Park Bo Gum akhirnya bisa sembuh. Setelah keadaannya membaik, sang pastor lantas menyarankan agar bayi kecil itu diberi nama Bo Gum. 

"Di rumah sakit, mereka bilang dia baru bisa operasi hernia saat berusia 6 tahun, tapi dengan doa, hernianya sembuh dalam dua bulan. Kami melihat kekuasaan Tuhan. Pastor kami lantas menamainya Bo Gum," pungkas ayah Bo Gum.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...