Food

Chicken Wings Berlapis Emas 24 Karat, Coba?

Chicken wing Berlapis emas. (sumber;internet)

NEW YORK - Chicken Wings alias sayap ayam goreng tampaknya tengah menjadi tren di industri makanan cepat saji. Gerai yang menawarkan menu ini juga pun cukup banyak ditemukan di Indonesia.

Namun chicken wings yang ditawarkan gerai Ainsworth di Amerika Serikat tampaknya cukup unik. Pasalnya, mereka menyediakan menu ini berlapis emas 24 karat, atau disebut juga "Foodgd 24 Karat Wings".

Menu ini tersedia di tiga cabang Ainsworth, antara lain East Village dan Chelsea di New York City, dan Hoboken di New Jersey.

Untuk membuat tampilannya benar-benar menyerupai emas, sayam ayam ini direndam terlebih dulu dengan mentega kelapa, chipotle, dan madu, selama 24 jam. Kemudian di atasnya ditaburi serpih emas asli 24 karat yang dapat dimakan.

Dilansir dari Lonely Planet, untuk menjajal chicken wings ini, Anda harus merogoh kocek sekitar 45 dolar Amerika atau sekitar Rp 625 ribu untuk 10 pcs, 90 dolar Amerika yang setara dengan Rp 1.25 juta untuk 50 pcs chicken wings, dan 1000 dolar Amerika atau sekitar Rp 13.9 juta untuk 50 chicken wings dan sebotol sampanye Armand de Brignac.

Namun jika Anda hanya ingin 50 chicken wings tanpa sampanye, maka Anda hanya perlu merogoh kocek 200 dolar atau sekitar Rp 2.78 juta. Berani coba? 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...