Sepakbola

Jebol Gawang Argentina, Tottenham Ngotot Datangkan Stiker Kroasia

Pemain Timnas Kroasia Ante Rebic. (sumber;internet)

LONDON - Berkah Piala Dunia mulai dirasakan pemain timnas yang terlibat didalamnya. Seperti klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur mengatakan ketertarikan mereka kepada penyerang Tim Nasional (Timnas) Kroasia, Ante Rebic. 

Penggawa Eintracht Frankfurt itu dilaporkan muncul sebagai target pembelian Spurs pada bursa transfer musim panas ini.Seperti dikutip dari Sportsmole,Jumat (22/6/2018), skuad asuhan Maurichio Pochettino bahkan dikabarkan akan segera melakukan kesepakatan dalam waktu dekat.

Penampilan Rebic di ajang Liga Jerman memang kurang mendapat sorotan. Pemain yang saat ini berusia 24 tahun itu hanya menyumbangkan sembilan gol dan tiga assist dari 28 pertandingan yang ia lakoni bersama Frankfurt di semua ajang kompetisi.

Akan tetapi, fleksibilitas Rebic di lapangan disinyalir menjadi salah satu alasan ketertarikan Pochettino pada mantan pemain Fiorentina tersebut. Saat ini, Rebic sendiri masih memiliki kontrak dengan durasi tiga tahun bersama Frankfurt. Akan tetapi klub Liga Jerman itu dikabarkan siap menjual sang pemain dengan klausul pelepasan sebesar 26 juta Poundsterling atau sekira 487 miliar rupiah. 

Rebic sendiri tampil cukup baik kala membela Timnas Kroasia di ajang Piala Dunia 2018. Penggawa Frankfurt itu menyumbangkan satu gol untuk Kroasia pada laga kontra Argentina dini hari tadi. Sumbangan satu gol dari Rebic tersebut sekaligus memastikan kemenangan telak 3-0 Kroasia atas skuad asuhan Jorge Sampaoli pada matchday kedua Grup D Piala Dunia 2018.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...