Viral

Asyik Selfie Romantis, Handphone Pria Ini Nyaris Terbawa Mobil

IDNJurnal - Menghabiskan waktu bersama pasangan memang begitu menyenangkan, kadang membuat Anda seolah-olah lupa waktu jika telah bersamanya dalam waktu yang lama.

Seperti pada video yang diunggah akun Instagram javecomedy di bawah ini, terlihat pasangan yang tengah asyik berduaan. Sang pria yang menggunakan kaca mata hitam terlihat begitu romantis, membuat pasangannya begitu nyaman di sampingnya.

Awalnya mereka berdua duduk di pinggir trotoar di belakang mobil yang tengah terparkir. Mereka terlihat bermesraan sambil melihat ke arah mobil, bahkan sang pria sempat memberikan ciuman dan memegang hidung kekasihnya.

Tiba-tiba wanita itu menunjuk ke arah mobil saat kendaraan tersebut melaju, ternyata mereka berdua tengah asyik mengambil foto atau video dengan menaruh handphone di belakang mobil. Hampir saja mobil tersebut membawa handphone sang pria.

Rekaman ini diambil oleh seseorang di dalam mobil yang terparkir di samping pasangan tersebut. Video ini telah dilihat lebih dari 32 ribu kali dengan ratusan komentar.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...