Dunia

Seram! Wanita Ini Mengaku Telah Ditiduri 20 Hantu, Simak Videonya

ilustrasi (sumber;internet)

BRISTOL - Berhubungan intim sejatinya dilakukan oleh dua pasang manusia. Namun lain hal dengan wanita ini, dia justru asyik bisa dibilang dengan imajinasinya sendiri. Bagaimana tidak, wanita yang bernama Amethyst Realm, konselor bimbingan spiritual dari Bristol, mengaku telah berhubungan seksual dengan hantu.

Tidak tanggung-tanggung, dia malah sudah sering melakukannya hingga telah ada 20 hantu yang dia sebut menidurinya. Bahkan, Realm mengaku lebih merasa puas orgasmenya ketika bercinta dengan hantu daripada bersama seorang laki-laki.

Anehnya lagi, Realm juga berani mengatakan dirinya tidak akan berhubungan dengan manusia lagi, karena hantu lebih membuatnya puas. Dalam laman 9 Gag yang dilansir Rabu (18/7/2018), Realm mengatakan mulanya berhubungan seks dengan hantu sekira 10 tahun lalu, ketika dia baru saja menempati rumah bersama tunangannya.

Realm menceritakan pengalaman uniknya bercinta dengan hantu secara rinci. Untuk menarik perhatian sang hantu yang dia rasakan ada di rumahnya, Realm nekat mengenakan daster saucy, setelah hantu dirasakan sudah cukup tergoda dan mendekatinya, mereka pun mulai bercinta.

"Itu akan menjadi hal yang unik untuk melihat bayi hantu dan akan seperti Casper," kata pewawancara Phillip, yang mewawancarai Realm.

Singkat cerita, Realm pun tidak lagi tertarik pada manusia untuk memuaskan hasrat birahinya. Dia berharap ada sesosok hantu yang bisa menetap bersamanya setelah berganti-ganti partner bercinta dari sosok hantu yang berbeda-beda selama 10 tahun terakhir.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...