News

Full Booking, DPM-PTSP Pekanbaru Batal Pindah ke Gedung Guru

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Karena alasan full booking untuk acara, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) batal pindah. Seperti diberitakan sebelumnya, kantor pelayanan perizinan tersebut akan 'angkat kaki' sementara ke Gedung Guru Pekanbaru karena akan dibangun Mall Pelayanan Publik (MPP) di kantor lama. Namun hal tersebut urung terjadi karena gedung yang berada di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru ini sudah dibooking baik untuk kegiatan seminar hingga pernikahan. 

"Tidak jadi pindah ke Gedung Guru. Tapi pindahnya tetap, cuma bukan di sana. Disana sudah dibooking hingga akhir tahun. Kemungkinan kita akan pindah ke komplek SMP Madani di Jalan Kasah," terang Sekretaris DPM-PTSP Kota Pekanbaru, Rudi Misdian, Kamis (9/8/2018).

Dipilihnya SMP Madani tersebu karena memang berada dekat dengan pemukiman dan mudah mudah dijangkau masyarakat. Selain itu, sekolah ini memiliki halaman yang luas sehingga mampu menampung kendaraan yang parkir nantinya. Untuk mempersiapkan gedung 'baru' ini, DPM-PTSP Kota Pekanbaru akan memulai pemasangan jaringan karena memang pelayanan yang dilakukan disana seluruhnya sudah sistem online. 

"Kalau sudah oke semua, baru kita pindah. Selama dua minggu ini masih tahap persiapan jaringan," tegasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...