News

PLN Pekanbaru Perkenalkan Kompor Induksi, Lebih Aman dan Hemat

Ilustrasi. (sumber;internet)

PEKANBARU - PT PLN (Persero) Area Pekanbaru menggelar acara "Promo Gebyar Kemerdekaan" di Car Free Day, Jalan Sudirman, Ahad (23/09/2018). Acara ini masih dalam rangka semarak HUT RI ke-73.

Promo tersebut diberikan kepada pelanggan PLN dengan diskon tambah daya sebesar 50% dengan potongan maksimum Rp10 juta. Untuk pelanggan yang akan melaksanakan pesta sehingga memerlukan sambungan listrik secara sementara, dapat mengikuti Promo Penyambungan Sementara dengan biaya Rp.170.845,- sudah termasuk 80 kWh dengan daya maksimim 5.500va.

"Promo gebyar kemerdekaan ini berlaku sampai dengan 31 Oktober 2018," ujar Sophian Hadi selaku Asisten Manajer Pelayanan dan Administrasi PT PLN (Persero) Area Pekanbaru.

Sophian mengatakan untuk mendapatkan promo ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email [email protected], Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, PLN Mobile dan website www.pln.co.id.

Disampaikan Sophian lagi, pada kesempayan tersebut, PLN juga memperkenalkan Kompor Listrik atau Kompor Induksi.

"Terdapat sejumlah keunggulan memakai kompor induksi," ujarnya.

Pertama, aman. Saat memasak pakai kompor induksi, masyarakat tak perlu takut meledak. Kedua, mudah dioperasikan karena tak perlu ganti selang.

"Yang ketiga, memakai kompor induksi lebih bersih. Gas pembakaran tak sempurna. Masak di dapur ada sisa pembakaran CO dan CO2. Kompor induksi tak ada itu dan pemakaian kompor induksi juga lebih hemat energi ketimbang gas," terangnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...