Seleb

Soal Video Porno Miripnya, Ini Pengakuan Marion Jola

Marion Jola. (sumber;internet)

JAKARTA - Marion Jola kini boleh saja jadi salah satu pendatang baru yang cukup diperhitungkan di industri musik Tanah Air. Namun publik tak lantas melupakan peredaran video panas yang dikaitkan dengan sosok Marion di awal keikutsertaannya di Indonesian Idol 2018.

Terbukti, hal itu kembali disinggung Boy William dalam salah satu kontennya di channel YouTube. Marion Jola yang kebetulan dihadirkan Boy untuk kepentingan kontennya, langsung diminta menjelaskan tentang kebenaran video tersebut.

Lantas, apa kata Marion Jola? Dari video Boy William, Selasa (16/10/2018), gadis asal Kupang ternyata juga terkejut dengan peredaran video itu.

"Pertama kali, tahu enggak sih kayak rasanya kena petir, itu yang buatku kaget banget," ujarnya.

Parahnya, asumsi publik saat itu benar-benar menyudutkan Marion Jola. Tudingan miring yang kala itu didapat ternyata sempat berdampak buruk bagi psikologis Marion.

"Aku shock, sempat mental jatuh," kata dia.

Beruntung, Marion Jola bisa segera bangkit dari keterpurukan. Sebagai sosok religius, Marion memilih mengabaikan tudingan itu dan tetap fokus berkompetisi.

"Aku percaya Tuhan jaga aku, Tuhan enggak mungkin bawa aku ke jalan yang salah, jelek untuk karir aku atau apapun. Aku percaya ada hal baik dari ini semua dan sekarang aku jadi lebih baik lagi, lebih kuat. Aku percaya Tuhan jaga aku," jelasnya.

Terakhir, Marion Jola juga menegaskan bahwa sosok dalam video yang tersebar memang bukan dirinya. "Ya itu bukan aku," tegas Marion.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...