Life

Ayu Ting Ting Akui Hamil Duluan Baru Nikah?

Ayu Tingting. (sumber;internet)

JAKARTA - Entah disengaja atau tidak, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali curhat saat membawakan acara Brownis Trans TV. Dalam acara yang juga dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur itu, Ayu mengaku memimpikan hamil ditemani sang suami.

Saat itu, Brownis temanya tentang perempuan hamil. Ivan Gunawan kemudian memanggil salah seorang penonton Brownis di studio, yang tengah hamil delapn bulan bernama Septi.

Entah disengaja atau tidak, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali curhat saat membawakan acara Brownis Trans TV. Dalam acara yang juga dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur itu, Ayu mengaku memimpikan hamil ditemani sang suami.

Saat itu, Brownis temanya tentang perempuan hamil. Ivan Gunawan kemudian memanggil salah seorang penonton Brownis di studio, yang tengah hamil delapn bulan bernama Septi.

Ruben Onsu pun kemudian mengelus-elus rambut Ayu Ting Ting. "Sabar ya Yu," kata Ruben.

Ivan Gunawan pun kemudian berusaha untuk meredeka suasana. Tak mau terlalu serius, Ivan Gunawan kemudian melemparkan candaa.

"Si Ayu hamil pengen diusap-usap, lah gue aja hamil nggak ada yang usap-usa," kata Ivan Gunawan.

Ruben Onsu pun kemudian meminta kepada Ayu Ting Ting untuk segera menikah lagi."Udah saatnya lu punya laki, udah saatnya Bilqis punya adik,"

Namun tak berhenti sampai di situ Ayu Ting Ting bikin penonton terkejut. Saat ia mengelurkan bantal yang membuat perutnya seperti hamil, Ruben Onsu kemudian meledek Ayu Ting Ting: "Oh isinya bantal Ay, kirain bener-bener anak kita."

"Sembarangan lu. Emangnya lu mau gue nabung duluan lagi mulu," balas Ayu Ting Ting. Hal ini sebenarnya pernah dinyatakan Ayu Ting Ting, yang juga di acara Brownis. Hal ini pun semakin menguatkan dugaan kalau Ayu saat menikah dengan Enji tengah dalam keadaan hamil.

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji bisa dibilang bukan sebuah pernikahan impian bagi pedangdut 26 tahun tersebut. Masalah rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji sudah terjadi sejak usia pernikahan mereka yang baru berjalan 21 hari.

Dalam keadaan hamil, Ayu Ting Ting bahkan sudah tak serumah dengan Enji. Bahkan saat melahirkan Bilqis pada 28 Desember 2013, Enji tak ada di sampingnya. Pernikahan mereka pun bubar pada 27 Januari 2014 di Pengadilan Agama Depok.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...