Hukrim

Mayat Pelabuhan Sungai Duku Terduga Pelaku Pencurian yang Kabur

sumber;internet

PEKANBARU - Setelah menerima laporan adanya penemuan mayat laki-laki di Pelabuhan Peti Kemas Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Tanjung Rhu, jajaran Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP) Pekanbaru langsung mendatangi TKP pagi tadi. Setelah diperiksa, diketahui bahwa jenazah tersebut merupakan pria kelahiran Sumatera Utara dengan inisial SS (32).

Disampaikan Kanit Reskrim SKP Pekanbaru, Ipda M Bahari Abdi, bahwa jenazah ini diduga merupakan pelaku pencurian yang terjadi pada Selasa (25/12/2018) lalu di sekitar kawasan tersebut.

"Kita sebelumnya menerima laporan pada Selasa siang lalu, ada orang yang terjun dan tenggelam di Sungai Siak. Ia terjun karena dikejar massa karena diduga mencuri dari warung milik saudara BH," jelas Bahari pada Kamis (27/12/2018).

Baharin menjelaskan bahwa dari keterangan saksi BH, bahwa pada Selasa itu ia menemukan bahwa kedainya dalam keadaan terbuka. Warga pun melakukan pengejaran terhadap terduga SS hingga ia akhirnya terjun ke sungai.

Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dan mendata keterangan para saksi. Jenazah tersebut kini sudah berada di RS Bhayangkara dan tengah diusulkan untuk dilakukan autopsi.

"Kita juga mencari pihak keluarga yang bisa dihubungi dari jenazah tersebut," tutup Bahari.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...