Seleb

Widy 'Vierratale' Belum Mau Nikah, Alasannya Mengejutkan

Widy Soediro Nichlany. (sumber;internet)

JAKARTA - Widy Soediro Nichlany atau biasa dikenal dengan nama Widy Vierratale rupanya masih betah dengan status kesendiriannya. Bahkan saat ditanya mengenai soal menikah, Widy Vierratale terkesan santai. Kini, Widy Vierratale hanya menikmati kesendiriannya.

"Enggak tahu, belum, enggak ada. Nanti kalau ada kalian dikabarin lah," ujar Widy Vierratale.

"Enak sendiri, sama kru, sama asisten sama teman-teman di lapangan tembak aja. Aku emang lebih seneng sendiri, kerja aja udah," sambungnya.

Lebih lanjut, bila berbicara soal alasan dirinya masih menyendiri, usut punya usut bagi Widy belum ada pria yang cocok untuknya. Malahan ia sempat berpikir bila tak ada pria yang menyukainya soal kepribadiannya yang suka bekerja dan olahraga menembak.

"Aku belum dapet yang se-equal aja. Aku yang suka nembak, lebih suka kerja, mungkin cowok agak kurang suka sama aku," ujarnya.

Tidak hanya itu, Widy pun belum mendapat didesak oleh oangtuanya untuk segera menikah.

"Nah itu dia salah satu faktornya, mama papa enggak terlalu mem-push aku buat berkeluarga jadi aku masih santai," ujarnya lagi.

“Mama papa seneng karena aku masih di rumah untuk mereka, jadi mereka enggak terlalu nge-push. Lebih seneng aku tetep ada untuk mereka," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...