News

Kabar Gembira! 16 Ribu Keping Blanko KTP-el Tersedia di Disdukcapil Pekanbaru

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Dinas Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru mendapatkan 16 ribu keping blanko Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) dari Pemerintah Pusat.

“Alhamdullilah, pemerintah pusat memberikan 16 ribu blanko KTP-el bagi Disdukcapil Pekanbaru. Dengan blanko yang telah diberikan ini, tentunya akan sangat membantu kami dalam mencetak KTP masyarakat yang sudah merekam,” sebut Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru, Irma Novrita, Kamis (14/3/2019).

Irma menyebutkan, saat ini blanko KTP-el yang telah diberikan pemerintah pusat sudah dijemput tim dari Disdukcapil Pekanbaru dan proses pengiriman. “Mudah-mudahan blanko KTP-el tersebut sudah sampai karena pengiriman blanko melalui jalur darat dan udara,” imbuhnya.

Loading...

Mantan Camat Tampan ini menyebut, dengan adanya ketersediaan blanko KTP-el tentunya bisa mengakomodir masyarakat yang telah merekam. Selain itu, pihaknya menambahkan dalam sehari Disdukcapil Kota Pekanbaru bisa mencetak setidaknya 700 keping KTP.

“Dengan banyaknya masyarakat yang sudah merekam membuktikan bahwa mobilitas pengurusan administasi KTP sangat tinggi. Makanya dengan adanya kiriman blanko, kami akan segera melakukan pencetakan KTP milik warga yang selama ini sudah merekam,” pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...