Hukrim

Disimpan Dalam Kelamin, 2 Wanita Seludupkan Sabu ke Lapas Banceuy

Ilustrasi.(sumber;internet)

BANDUNG - Dua wanita berinisial R (24) dan N (39) ditangkap saat selundupkan sabu-sabu ke lapas Banceuy, Kota Bandung. Sabu-sabu itu, disembunyikan di alat vitalnya (kelamin), untuk mengelabui petugas.

Namun petugas di pintu masuk, mencurigai keduanya saat dilakukan pemeriksaan X-ray. Ada benda di dalam alat kelaminnya tersebut. Saat dilakukan penggeledahan keduanya pun langsung diamankan.

"Kejadiannya kemarin, petugas curiga keapda dua pengunjung ini. Saat dilakukan perbaikan terdapat narkotika jenis sabu-sabu," kata Kepala Pengamanan Lapas Banceuy Eris Ramdan, saat dikonfirmasi, Ahad (22/9/2019).

Mereka diketahui akan menyelundupkan sabu-sabu tersebut ke dalam lapas, kepada dua warga lapas Banceuy. Dari pelaku R, petugas lapas dapatkan 32 paket kecil sabu-sabu dengan berat total 63 gram dan satu paket tembakau gorila.

Sementara di pelaku N, ada dua paket sedang yang di dalamnya berisi satu pake sabu seberat 45 gram, satu paket tembakau gorila, 29 pil warna kuning, 14 pil berwarna merah muda, 30 butir alfazolam dan 15 butir riklona.

"Mereka akan berikan kepada dua napi, kita sudah dapatkan identitas yang di tuju kedua pelaku ini. Dan kita juga tindak dengan penempatan di sel isolasi," ucapnya.

Sementara itu, dengan temuan narkotika ini, petugas lapas juga tengah berkodinasi dengan SatNarkoba Polda Jabar guna penyelidikan lebih lanjut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...