News

Kualitas Udara Berbahaya, Libur Sekolah di Pekanbaru Kembali Diperpanjang

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Kondisi kabut asap di Kota Pekanbaru belum juga membaik. Bahkan, dari pantauan kualitas udara dengan partiel debunya, Kota Pekanbaru berada dalam level Berbahaya sejak kemarin. Menimbang masih tingginya intensitas kebakaran di Riau maupun provinsi tetangga serta tiupan angin yang mengarah ke Kota Pekanbaru, Dinas Pendidikan Pekanbaru masih kembali meliburkan seluruh sekolah hingga Selasa (24/9/2019). 

"Iya, besok  masih belum bisa sekolah dan libur diperpanjang hingga Selasa (24/9/2019)," terang Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru Abdul Jamal, Ahad (22/9/2019).

Meseki begitu, libur sekolah tersebut masih bersifat tentatif dan bila cuaca membaik atau hujan dan kabut asap menghilang, sekolah akan dilanjutkan. Ini juga tetap akan diberikan pengumuman susulan. Kemudian kepada sekolah dan guru, Jamal kembali mengingatkan agar memberi tugas kepada peserta didik sehingga peserta didik tetap bisa belajar di rumah selama libur akibat kabut asap berlangsung.

"Kepada orangtua agar diawasi anak-anak di rumah, pastikan anak-anak tetap belajar dan tidak bermain di luar rumah," pesannya.

Selanjutnya pada Selasa, 24 September, sambung Jamal, seluruh guru dan tenaga kependidikan melaksanakan shalat Istisqa pukul 7.30 WIB di Halaman Mesjid Raya An- Nur. "Jamaah dihimbau menggunakan masker," tutup Jamal.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...