Life

Tamara Bleszynski Bangkrut! Ini Tanggapannya

sumber;internet

JAKARTA - Tamara Bleszynski menjawab isu perekonominannya yang tengah terpuruk. Jawaban tersebut disampaikan oleh Tamara melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Sabtu 14 Desember 2019.

Dalam sebuah foto, Tamara Bleszynski tampak tengah bersama putranya dari pernikahan dengan Mike Lewis, Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Pasangan ibu dan anak itu tampak tengah memegang beberapa alat kebersihan di salah satu pusat perbelanjaan.

Pakaian yang dikenakan Tamara pun terlihat cukup sederhana. Wanita 44 tahun itu mengenakan kaus berwarna hitam yang dia padukan dengan celana pendek berwarna putih.

Lewat keterangan fotonya, ibu dua putra itu menyinggung soal ucapan orang-orang terkait kondisi keuangannya saat ini. Menurut Tamara, dirinya pernah dituding bangkrut lantaran warung makannya sudah tutup.

“Teruntuk yang bertanya, ‘Sekarang baru sibuk ke pasar, belanja sendiri, warung Teh Manis tutup pula, ngaku aja kalau kamu bangkrut Tamara !?’,” tulis Tamara Bleszynski mengawali keterangannya.

Mantan istri Mike Lewis ini pun melanjutkan jawabannya dalam unggahan berikutnya. Dalam sebuah foto, Tamara memperlihatkan putra bungsunya tengah bermain di lingkungan masyarakat.

Tamara sendiri tampaknya tidak terganggu dengan tudingan terkait kondisi perekonomiannya saat ini. Dibandingkan dengan mempermasalahkan hal tersebut, ibu dari Teuku Rassya ini justru berharap jika dirinya terus diberi perasaan bersyukur.

“Di sini dan sekarangku. Bangkrut atau tidaknya aku menurutmu, tidak masalah. Aku tetap akan selalu menghormati dan menghargai semua yang telah hadir dalam hidupku. Itulah harta yang tak ternilai dan terindah bagiku. Terima kasih, semoga esok kita masih diberi nafas untuk bersyukur. Selamat malam atau pagi jiwa-jiwa yang berjuang ???? – Tblz,” tutupnya.

Seperti diketahui, Tamara Bleszynski kini memang jarang terlihat di dunia hiburan. Dia saat ini menjalani kehidupannya di Bali bersama putra bungsunya, Kenzou.

Tamara Belszynski sempat membuka sebuah warung makan di kediamannya. Namun, beberapa watku lalu Tamara mengumumkan jika warung makannya tersebut sudah tak beroprasi.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...