Hukrim

Rampok Bank Colorado, Pria Ini Sebar Uang Sambil Berseru 'Selamat Natal'

Ilustrasi.(sumber;internet)

COLORADO - Seorang pria berjanggut putih ditahan karena ulahnya merampok bank di Colorado, Amerika Serikat, dua hari sebelum peringatan Natal 2019.

Namun, apa yang dilakukan pria berjanggut tersebut usai merampok adalah hal yang ganjil. Mengutip dari AFP, pria berjanggut itu merampok Bank Academy di Colorado Springs dengan mengancam pekerja di sana menggunakan senjata yang tak teridentifikasi pada Senin (23/12/2019) siang.

"Dia kemudian melempar-lempar uang keluar dari kantong dan lalu sambil berseru, 'Selamat Natal!" ujar salah satu saksi mata Dion Pascale saat diwawancara stasiun televisi setempat.

Pascale mengatakan beberapa pejalan kaki memungut sebagian uang dan mengembalikannya ke bank. Sementara itu, sang perampok terlihat terus berjalan santai ke kedai kopi terdekat.

Pria berjanggut itu kemudian berhasil diamankan polisi di sebuah kedai kopi yang tak jauh dari lokasi bank. Perampok itu kemudian diketahui bernama David Wayne Oliver, 65.

Saat diklarifikasi polisi setempat menyatakan tak ditemukan indikasi bahwa Oliver bersenjata saat ditangkap.

Sementara ini Oliver ditahan polisi di penjara El Paso County, dan akan mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan pengadilan pada Kamis (26/12/2019).*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...