Warganet

Sepasang Kekasih Bercumbu di Sekitar Stadion Utama Riau Jadi Viral

sumber;internet

PEKANBARU - Sebuah video yang beredar di media sosial viral. Dalam video tersebut mempertontonkan sepasang kekasih yang tengah bercumbu mesra meski di sekitarnya banyak warga.

Lokasi tempat sepasang kekasih itu berbuat senonoh diduga berada di sekitar Stadion Utama Riau di Pekanbaru.

Dalam unggahan @pkucity di IG, terlihat sepasang kekasih yang duduk di atas kursi plastik berwarna hijau sambil berciuman dan tidak menghiraukan orang ramai yang ada di sekitarnya. Selain itu aksi mereka juga terlihat sedikit tertutup dengan payung yang berukuran besar dan sengata dibuat rendah.

Modus seperti ini diduga sudah sering terjadi di wilayah tersebut, belum lagi para pedagang yang dengan sengaja memberikan fasilitas yang dapat menunjang para muda-mudi untuk melakukan hal yang tidak senonoh.

Menanggapi hal tersebut, Roni Pasla anggota DPRD Kota Pekanbaru meminta Satpol PP Kota Pekanbaru untuk dapat bertindak tegas terhadap pedagang yang memberikan fasilitas untuk berbuat mesum.

"Selain itu juga harus menindak masyarakat yang berbuat tidak senonoh, kemudian disamping itu kita minta penerangan juga harus dilakukan perbaikan untuk menimalisir perbuatan senonoh," ujar Roni , Senin (07/09/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PEKANBARU, RIAU (@pkucity) on

Selain itu untuk mengantisipasi tindakan tak terpuji itu politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini meminta RT dan juga RW harus berperan aktif. Karena dikhawatirkan jika ini terus-terusan dibiarkan maka penyakit masyarakat akan terus terjadi di wilayah tersebut.

Untuk menimalisir agar tempat tersebut tidak dijadikan tempat ajang mesum, Roni menyarankan agar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru membuat program seperti tempat wisata kuliner dan juga sibuk secara resmi oleh Pemko Pekanbaru.

"Tetapi ini juga harus diawasi dengan ketat, dan juga aturan-aturan harus dijalankan sehingga hal tersebut tidak terulang kembali," pungkasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...