News

Gatot Nurmantyo tak Hadir di Istana Tetapi Tetap Terima Bintang Mahaputera

sumber;internet

JAKARTA - Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, tidak hadir di Istana Negara dalam penyematan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Adipradana, Rabu (11/11/2020) dengan alasan suasana yang masih belum kondusif akibat pandemi Covid-19. Tetapi dipastikan ia tetap menerima penganugerahaan tersebut.

Hal itu diterangkan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD. Ditegaskannya pernyataan Gatot untuk tetap ingin menerima tanda kehormatan itu, dinyatakan melalui surat yang diterima pihak Istana.

"Dari sekian banyak yang menerima tanda kehormatan, ada yang tidak hadir yaitu Pak Gatot Nurmantyo. Tetapi, di dalam suratnya, dia menyatakan menerima. Hanya saja, dia tidak bisa hadir karena alasan Covid-19," kata Mahfud MD kepada wartawan di Istana Negara, Rabu (11/11/2020).

Mahfud juga menegaskan, seharusnya tidak perlu ada kekhwatiran untuk hadir di Istana Negara. Karena protokol kesehatan di lingkungan Istana Negara sudah diterapkan dengan sangat ketat. Terlebih dalam pelaksanaan agenda Upacara Penganugerahan Tanda Kehormatan dan Tanda Jasa 2020.

"Seharusnya tidak perlu khawatir, karena penerapan protokol kesehatan di lingkungan Istana Negara sudah berjalan dengan ketat," ujarnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...