Hukrim

Sky Club & KTV Digerebek Polisi, Puluhan Pengunjung Positif Narkoba

PEKANBARU - Ditresnarkoba Polda Riau melakukan operasi cipta kondisi serta razia di Sky Club & KTV yang berada di Star City Square, Jalan Jendral Sudirman, Ahad (6/12/2020). Operasi tersebut dilakukan petugas mulai dari pukul 01.30 WIB hingga 05.30 WIB subuh.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengatakan, petugas melakukan pemeriksaan perizinan kegiatan usaha Sky Club & KTV yang dikeluarkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru.

"Tempat hiburan malam tersebut juga tidak memiliki izin keramaian dari pihak kepolisian," jelas Sunarto, Senin (7/12/2020).

Petugas mengamankan sebanyak 86 orang pengunjung dan dilakukan tes narkoba. Hasilnya didapati sebanyak 25 orang positif mengonsumsi narkoba, yang terdiri dari 19 laki-laki dan 6 orang perempuan.

"Petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 butir narkotika jenis Happy Five dari pengunjung BS dan 1 butir narkotika jenis Inex milik TT sebagai pengunjung tempat hiburan malam tersebut," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...