Politik

Inikah Deretan Capres Terkuat PKS?

Aher, Anis Mata, Hidayat Nur Wahid. (sumber;internet)

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera telah melontarkan sembilan nama kadernya untuk kandidat capres 2019. Politikus PKS Mahfudz Siddiq menyebut nama-nama yang dinilai terkuat.

"Kalau mengacu pada hasil penjaringan dari internal PKS sebelum diperluas menjadi sembilan nama: HNW (Hidayat Nur Wahid), Aher (Gubernur Jawa Barat), dan Anis Matta," kata Mahfudz, Jumat (27/4/2018).

Kini ada sembilan nama yang diajukan oleh PKS. Menurut Mahfudz, mereka mempunyai kesempatan yang sama secara administratif.

"Tapi yang saya lihat bekerja di lapangan untuk sosialisasi--dengan beragam cara yang berbeda-beda--ya ada Anis Matta, Aher, HNW, dan Mardani Ali Sera," ujar Mahfudz.

Dia menambahkan, kesembilan nama itu jangan sampai hanya jadi 'pajangan'. Mereka harus bersosialisasi keliling Indonesia.

"Kalau saya sih nggak penting siapa yang akhirnya terpilih jadi capres/cawapres PKS. Yang penting dan ini yang juga ditunggu kader, kesembilan tokoh itu keliling Indonesia dan secara efektif membantu pencapaian target suara dan kursi PKS pada Pemilu 2019," tutur Mahfudz.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...