Hukrim

Sekretariat DPRD Pekanbaru Bakal Laporkan Pemuda Milenial Pekanbaru Ke Polisi

Pranata Humas Ahli Muda, Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Anggie Putra SSTP

PEKANBARU - Organisasi kepemudaan Pemuda Milenial Pekanbaru (PMP) menuding ada tindakan pengelembungan sejumlah kegiatan di Sekretariat DPRD Pekanbaru. Bahkan, organisasi yang dipimpin Rismayulis alias Teva Iris menuding ada kegiatan fiktif yang dilaksanakan di tahun 2021.

Menilai tudingan tersebut tidak memiliki dasar dan lebih kepada fitnah, Pranata Humas Ahli Muda, Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Anggie Putra SSTP, meminta iRisma Yulis untuk melakukan klasifikasi dengan tempo 2x24 jam.

"Tidak benar pernyataan yang disampaikan oleh Teva Iris tersebut. Itu tuduhan dan fitnah yang sangat keji. Kami minta dia untuk klasifikasi, jika tidak maka kami akan mengambil langkah hukum, " tegas Anggie, dalam keterangan yang disampaikannya kepada awak media, Jum'at (7/1/2022). 

Sebagaimana diberitakan beberapa media online, Ketua PMP Rismayulis alias Teva Iris meminta aparat hukum untuk bertindak, karena dia menuding kegiatan di DPRD Kota Pekanbaru digelembungkan dengan tujuan menguntungkan kelompok atau orang tertentu. Anggi menyatakan, apa yang dilakukan tersebut sudah mencedrai lembaga serta pencemaran nama baik lembaga.

"Kami tunggu klarifikasinya, jika tidak, kami dari lembaga DPRD Kota Pekanbaru akan melaporkan Risma yulis alias Teva Iris ke aparat penegak hukum. Senin (10/1/2021) kita berencana membuat laporan ke Polresta Pekanbaru," tegasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...