Viral

Thanos Juga Kena 'Virus' #2019GantiPresiden

Thanos dalam Film Infinity War. (sumber:internet)

IDNJurnal - Vilain 'Avengers: inifinity War', Thanos bukan cuma juga terkena bahan meme dan jadi inspirasi busana baju koko. Ia juga kena parodi grafis soal #2019GantiPresiden yang makin viral karena insiden CFD akhir pekan kemarin.

Dalam parodi grafis yang beredar, Thanos terlihat memakai kopiah hitam sembari mengepal tangan kiri yang memakai sarung infinity stone. Meme Thanos itu juga memberikan tagline konyol.

"Mendukung rakyat cilik lewat kedaulatan pangan. Bahagia dengan reforma agraria." 

Dari slogannya, sepertinya netizen jahil menyambung-nyambungkan dengan scene akhir Infitiny War. Di mana Thanos yang usai menjentikkan jari dalam proses menghancurkan setengah semesta kemudian bersantai di persawahan berundak yang berlokasi di Filipina.

Latar akhir scene film calon paling laris sepanjang dunia itu memang sangat akrab dengan pemandangan di Tanah Air Indonesia meski mengambil lanskap di Filipina.

Thanos memang seperti menjadi vilain favorit baru lewat emosi dan karakter yang tidak pada umumnya penjahat Marvel. Bahkan kepopulerannya kini nyaris melampaui Erik Killmonger di 'Black Panther'. 

Indonesia kreatif ya!



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...