Seleb

Ayana, Selebgram Korea Habiskan Ramadan di Jakarta

Ayana Jihye Moon, selebrgram asal Korea Selatan. (sumber;internet)

JAKARTA -  Ayana Jihye Moon, selebgram hijab asal negeri K-Pop bakal menjalani Ramadan spesial pada tahun ini. Mantan personil girl band 5Doll ini akan menghabiskan bulan puasa pertamanya di Indonesia.

Kabar mualaf asal Korea Selatan ini akan berpuasa di Jakarta diumumkan lewat sebuah video yang diunggah di Instagram @xolovelyayana.

"Assalamualaikum wr wb, hai iam ayana. How are you? Alhamdulillah iam fine. Are you preparing for up coming ramadan?," sapa Ayana kepada para penggemar di Jakarta.

 

A post shared by Ayana Jihye Moon (@xolovelyayana) on

Dalam video itu Ayana mengatakan baru pertama kalinya menghabiskan Ramadan di Jakarta. Tapi Ramadan yang dijalaninya tahun ini sudah masuk tahun ketujuh sejak memutuskan menjadi mualaf.

"Actually its the first time to spend my ramadan in jakarta, but it's 6th or 7th ramadan in my life Alhamdulillah," kata wanita yang kini dikenal sebagai selebgram hijab asal Korea itu.

 

A post shared by Ayana Jihye Moon (@xolovelyayana) on

Selama di Indonesia, Ayana mengatakan akan menghabiskan bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan ibadah salah satunya pengajian. Gadis kelahiran 28 Desember 1995 ini berharap bisa bertemu dengan penggemarnya dan sholat Tarawih bersama.

"Always study quran very hard and our join some pengajian and event about islam during ramadan period. Insyaallah. And hope we tarawih together.

it must be so nice. right? And thanks for supporting me as always. Ramadan kareem semangat! i love you guys. Sarange," tutupnya.

Ayana memang memiliki ketertarikan khusus pada Tanah Air, terutama soal budaya. Dia bahkan belajar bahasa Indonesia seperti yang tertulis di keterangan video.

 

A post shared by Ayana Jihye Moon (@xolovelyayana) on

Di beberapa postingan, Ayana rupanya sudah menikmati hari di Jakarta. Salah satunya bertemu dengan Laudya Cynthia Bella dan selebgram, Dwi Handayani serta Mega Iskanti.*

 

A post shared by Ayana Jihye Moon (@xolovelyayana) on

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...