Media Sosial

Viral Suami Beri Uang Makan Rp5.000 Sehari Tapi Minta Rendang, Netizen Sewot

Ilustrasi rendang. (sumber;internet)

JAKARTA - Kata siapa yang sering curhat di media sosial itu para istri? Banyak juga ternyata di luar sana para suami yang mencurahkan isi hatinya pada sebuah status Facebook atau cuitan Twitter.

Hal ini seharusnya bukan sesuatu yang aneh lagi di zaman digital. Jadi, segala hal sepertinya sudah menjadi konsumsi publik. Sampai masalah rumah tangga pun banyak yang diumbar di media sosial. Tapi, yang menjadi menarik adalah sang suami yang curhat.

Isi curhatannya pun seperti kekesalan pada istrinya yang tidak pernah mau bersyukur dengan rezeki yang telah dia berikan. Status Facebooknya ini kembali dibagikan oleh akun Instgram @manaberita dan kini menjadi viral di media sosial.

Tidak panjang sebetulnya curhatan si suami yang diketahui bernama Din Wakidin, namun apa yang dia tuliskan sepertinya perasaan terdalam dia yang tak tahu kepada siapa lagi dia harus bercerita.

 

A post shared by MANAberita (@manaberita) on

Di statusnya itu, Din menjelaskan bahwa istrinya setiap hari telah mendapat jatah uang harian sebesar Rp 5 ribu bahkan Rp 10 ribu. Namun, istrinya terus mengeluh dan merasa tidak pernah cukup dengan uang sebesar itu (menurut Din).

"Punya istri kok kerjaannya ngeluh dan marah-marah terus. Dikasih uang belanja Rp5 ribu marah dan ngambek, dikasih Rp10 ribu, dia malah bilang, 'uang Rp10 ribu buat apa?' Punya istri nggak ada bersyukur-bersyukurnya sama suami," tulisnya di status Facebook Din Wakidin Din kemarin, kemarin.

Dia melanjutkan, bukan hanya tidak pandai bersyukur, istrinya itu juga tidak pernah kreatif dalam membuat makanan untuk keluarganya. "Masaknya juga tahu, tempe, gembos mulu. Enggak pernah masak enak kayak opor ayam atau rendang sapi gitu," katanya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...