MotoGP

Marquez Tak Tahu Siapa Pengganti Pedrosa

Pedrosa dan Marquez. (sumber;internet)

AALST - Keputusan yang diambil oleh pembalap Repsol Honda, Dani pedrosa, untuk tidak melanjutkan karier di timnya tersebut pada musim balap 2019, pada akhirnya menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya, kini banyak pihak yang menduga-duga soal siapa yang bakal menggantikan posisinya tersebut.

Meski sebelum ini terdapat sejumlah pembalap yang dikabarkan bakal bergabung dengan Repsol Honda, namun pihak manajemen mereka belum mengambil langkah konkret. Bersamaan dengan itu, pembalap Repsol Honda lainnya, Marc Marquez, mengaku tidak tahu-menahu soal siapa yang akan menjadi rekan setimnya pada musim depan.

Marquez menerangkan kalau pembahasan mengenai pembalap yang akan menggantikan Pedrosa merupakan wewenang Honda sepenuhnya, di mana ia tidak campur tangan. Namun demikian, juara dunia MotoGP sebanyak empat kali itu meyakini kalau dalam waktu singkat, Honda akan mengumumkan nama pembalap yang akan menjadi rekan setimnya.

“Itu adalah sesuatu yang sedang didiskusikan Honda, mencoba menemukan rekan satu tim terbaik. Pada saat ini, saya tidak memiliki berita terbaru, namun saya tahu mereka membicarakan dengan sangat banyak pembalap, sebagaimana Anda tahu, seperti sebelumnya dengan (Johann) Zarco, (Andrea) Dovizioso, ujar Marquez, mengutip dari Autosport, Rabu (6/6/2018).

“Saya pikir merekan akan mengumumkan sesuatu segera. Namun saya tidak tahu, itu adalah sesuatu yang Honda harus jawab. Saya tidak bisa mengatakan apapun,” tukas pembalap asal Spanyol itu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...