Viral

Berebut Lahan Rejeki, Juru Parkir di Pekanbaru ini Usir Ibu Penjual Minuman dengan Tendangan

Cuplikan video perkelahian juru parkir dengan ibu penjual minuman di Pekanbaru. (sumber;Facebook)

PEKANBARU - Persaingan bisnis untuk mendapatkan keuntungan itu biasa. Namun apa yang dilakukan juru parkir di Pekanbaru ini mengundang kecaman dari warganet. Pasalnya, dia mengusir seorang ibu yang mendorong gerobak jualannya dengan kasar.

Selain mengeluarkan kata-kata tidak pantas, terjangan kaki kanannya ke gerobak ibu tersebut dan membuat barang dagangannya tumpah berserakan di jalan juga dinilai berlebihan. 

Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang diunggah akun facebook Andre Noval pada Selasa (12/6/2018) ini menunjukkan perlakuan kasar seorang juru parkir yang disebut bertugas di samping pusat perbelanjaan jalan HOS Cokroaminto Pekanbaru. Video berdurasi 0.30 detik sudah dibagikan 1.214 kali serta ratuasan komentar. 

Video tersebut memperlihatkan seorang ibu-ibu yang mendorong gerobak minuman diusir oleh petugas parkir yang terlihat resmi dengan atributnya. Alasannya, ibu tersebut menutupi lahan parkir yang dijaganya. Berbagai tanggapan warganet atas aksi tersebut terlihat dari kolom komentar. 

"Tukang parkir gaya..seandainya ada aq di sna..tak hajar lngsg tu tua bangka" tulis akun Tiger Jagat Kelana. 

"Kasian ???????? Ngk punya prikemanusian sedikit pun, berani nya sama perempuan. Kan2 bisa ngmong baik, apa lagi sama2 cari rezeki ????????" tulis Nawir Munchen. 

"Kalau saya liat orang kayak gini , sok jagoan berani nya sama2 ibu . Hmmmm tak koplak ambek aku gelot2 wees..." tulis akun Habibi Muhamad. 

Ada juga akun Dewi Amala yang memberikan solusi atas kejadian yang seharusnya tidak terjadi tersebut. " Meski tukang jual es ibu itu .. klo anknya aparat.. si jukir d tabok ii baru minta ampun2 .. tau rasa km jukir serakah .. yo mbok ibu itu d arahkan tempat jualnya"d kasi tempat sedikit .. secukupnya gerobaknya .. jgan main kasar ..'. Menurut kalian gimana Warganet?




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...