Viral

Diberhentikan Polisi Karena Bonceng 3, Ternyata Pemotor ini Bawa Jenazah

sumber;internet

TANJUNG JABUNG TIMUR - Video polisi menyetop pengendara motor yang berboncengan 3 orang jadi viral di media sosial. Ternyata, 1 di antaranya jenazah. Dalam video yang viral itu, polisi tampak menghampiri pengendara motor. Polisi kemudian terkejut ketika mengetahui pengendara motor itu sedang membawa jenazah orang tuanya. 

Jenazah ditempatkan di tengah, di antara dua orang, dan dipakaikan jaket serta helm. Jenazah itu kemudian dipindahkan ke mobil patwal dan dibawa ke rumah duka. 

Video itu viral dan disebarkan di berbagai akun Facebook dan Instagram. Peristiwa viral itu terjadi di Tanjung Jabung Timur, Jambi. Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Marianus M Sitepu lalu menceritakan kejadiannya.

"Iya benar itu di wilayah Tanjung Jabung Timur. Nama jenazah itu H Madek berusia 75 tahun, warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi," ujar AKBP Marianus kepada detikcom, Selasa (24/7/2018)

Awalnya, petugas melihat si pengendara melaju dengan berboncengan tiga orang. Pemotor itu dikira sedang mengangkut orang sakit. Setelah menghampiri pengendara, petugas kaget ketika mengetahui yang membonceng itu adalah jenazah.

"Karena Polri seorang pelindung dan pengayom masyarakat, lantas petugas berinisiatif memberikan tumpangan dengan mengantar jenazah itu sampai ke rumah duka. Karena jika diantar menggunakan sepeda motor sangat tidak baik kondisinya dengan jarak tempuh mencapai 20 km untuk sampai ke rumah duka," ungkapnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...