News

2 Pejabat Pemko 'Mangkir' Saat Dilantik

Suasana pelantikan pejabat esselon di lingkungan Pemko Pekanbaru.

PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru melakukan pelantikan 98 pejabat pejabat esselon III dan IV. Mulai dari tingkat Sekretris Dinas hingga kejabata Kasi dilinkungan dinas. Namun begitu, dua pejabat yang akan dilantik diketahui 'mangkir' dari prosesi tersebut.

"Memang ada dua yang tidak hadir, mungkin mereka sedang dinas luar (DL). Mereka tetap akan diberi kesempatan dan akan dilantik selanjutnya. Jadi tetap wajib melalui proses sesuai dengan ketentuan hukum," terang Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS kepada wartawan usai memimpin pelantikan yang digelar di Aula Bappeda Kota Pekanbaru, Rabu (8/8/2018). 

Disebut sekda, mengatakan pelantikan kali ini merupakan evaluasi menyeluruh dari kompetensi, kualifikasi, dan integritas serta persyaratan lain yang dibutuhkan untuk menduduki jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Pelantikan ini juga harus dapat dijadikan salah satu wujud keseriusan pemerintah untuk mampu menangani beban kerja yang menjadi tanggungjawab satuan kerja perangkat pemerintah demi terciptanya pelayanan profesional dan prima kepada masyarakat.

"Mereka ini tetap dalam tahap evaluasi, periode enam bulan mulai hari ini. Jika tidak siap dan tidak mampu, bukan tidak mungkin kita evaluasi lagi," tegasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...