Hukrim

Digerebek! Diskotek Khusus Anak-anak Berkedok Toko Es Krim di Medan

Diduga lokasi diskotik khusus anak-anak. (sumber;internet)

MEDAN - Personel gabungan Satreskrim dan Satnarkoba Polrestabes Medan menggerebek tempat dugem alias diskotek khusus anak-anak yang berkedok ruko Ice Cream Garden, kompleks MMTC, Jalan Selamat Ketaren Medan Estate, Sumatera Utara.

Kasatreskrim Polrestabes Medan Ajun Komisaris Besar Putu Yudha Prawira mengatakan, tempat dugem (dunia gemerlap) yang terselubung itu berada di lantai dua rumah dan toko kompleks MMTC.

Penggerebekan pada Sabtu (11/8/2018) malam tersebut, dilakukan setelah polisi mendapat informasi  masyarakat bahwa lokasi itu kerap dijadikan tempat dugem bagi anak-anak di bawah umur, perempuan maupun laki-laki.

"Selain itu, tempat dugem dikhawatirkan menjadi sarang narkoba dan seks bebas anak di bawah umur," kata Yudha seperti diberitakan Antara, Senin (3/8/2018). Saat dilakukan penggerebekan, kata dia, ditemukan puluhan pengunjung muda-mudi. Dia menjelaskan, Lokasi dugem berada di Lantai II, sedangkan di Lantai I merupakan lokasi nongkrong yang menjajakan es krim.

"Dalam penggerebekan itu, pemiliknya berinisial SW dan JL kami tangkap," ucapnya.

Yudha juga menjelaskan bahwa pihaknya juga menyita barang bukti uang senilai Rp2 juta, 1 komputer jinjing, alat disjoki,  7 unit pelantang suara, lampu disko, dan stempel.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...