Seleb

19 November, BLACKPINK Bakal Goyang Indonesia

Blackpink. (sumber;internet)

JAKARTA - Girlband BLACKPINK dikonfirmasi bakal menggelar konser di Indonesia pada 19 November mendatang. Kelimanya siap menghibur penggemarnya dengan sejumlah karya dan permainan dalam acara tersebut. Informasi ini disampaikan oleh pihak penyelenggara, Shopee, melalui siaran pers. 

"Kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran BLACKPINK ke Indonesia, menghadirkan seluruh anggotanya Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose pada November mendatang," kata Rezki Yanuar, selaku Country Brand Manager Shopee.

"Pada acara ini, BLACKPINK akan menyanyikan beberapa lagu hit nya dan sesi games seru bersama mereka," lanjutnya.

Selain BLACKPINK, pada acara yang diselenggarakan pada 19 November mendatang di Sentul International Convention Center itu nantinya juga bakal turut didukung oleh aksi dari Via Vallen, Rezki Febian, Bunga Citra Lestari, dan GAC.

Sementara itu, Prilly Latuconsina dan Andika Pratama didapuk sebagai pemandu acaranya.

Konfirmasi penampilan BLACKPINK ini menyusul rumor yang berkembang selama beberapa waktu belakangan. 

Sejak awal pekan ini, telah beredar poster yang menunjukkan bahwa girlband asal Korea Selatan ini bakal melangsungkan konser perdana mereka di Indonesia.

Sebelum ke Indonesia, kuartet ini akan lebih dulu mengadakan konser tunggal pertama mereka di Seoul pada 10-11 November mendatang.

BLACKPINK pertama kali hadir di dunia musik KPop pada Agustus 2016. Setelah menandai kemunculan mereka dengan BOOMBAYAH dan Whistle, grup ini membuat kesuksesan besar usai comeback dengan lagu DDU-DU DDU-DU. 

Sebelum dipastikan tampil perdana dengan personel lengkap, Lisa telah lebih dulu menyapa para BLINK (penggemar BLACKPINK) pada Mei lalu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...