News

Pengemudi Ini Tak Sadar Mobil Dikendarai Tanpa Ban

ilustrasi (sumber;internet)

NORFOLK - Mengemudi berada dibawah pengaruh alkohol tentu sangat dilarang hampir diseluruh dunia. Selain membahayakan, pengemudi tidak bisa konsentrasi menjalankan kendaraannya karena dalam kondisi setengah sadar.

Baru-baru ini kepolisian Norfolk, Inggris seperti dikutip dari Autoevolution bahkan telah menangkap pengemudi yang tengah mabuk mengemudikan mobilnya tak sesuai jalurnya. Polisi sendiri mendapat laporan dari banyak pengemudi yang melihat pengendara mabuk tersebut mengemudikan mobilnya dengan cara yang tidak beraturan.

Polisi sendiri berhasil menangkap pengemudi bermobil merah yang tengah mabuk. Yang cukup mencengangkan pengemudi tersebut tak sadar jika dirinya mengemudikan mobil tanpa roda yang telah terlepas.

Pengemudi mabuk tersebut, juga tak mengetahui jika roda mobilnya tak ada, dan dirinya tak merasakan adanya kejanggalan saat mengendarainya. Sedangkan mobil tersebut diketahui telah berjalan cukup jauh.

Dengan pelanggaran tersebut, polisi mengamankan pengemudi nekat yang mengendarai mobil yang salah satu rodanya terlepas. Beruntung dalam kejadian tersebut, pengemudi mabuk ini tidak mengakibatkan pengendara lain mengalami kecelakaan, dan pengemudi mabuk pun tak terluka.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...