Sport

Ramos Pastikan Bertahan di Madrid

sumber;internet

MADRID - Bek dan kapten Real Madrid Sergio Ramos mengakhiri spekulasi kepergiannya. Ramos memastikan bahwa dia ingin bertahan di Madrid, bahkan sampai pensiun.

Sejak sepekan lalu, pesepakbola berusia 33 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Liga China setelah mendapatkan sebuah tawaran menggiurkan. Kabarnya, Ramos mempertimbangkan tawaran itu apalagi hubungannya dengan Presiden Madrid Florentino Perez tidak akur.

Namun, pada pertemuan antara Ramos dan Perez yang digelar Rabu (29/5/2019), permasalahan di antara keduanya sepertinya sudah diselesaikan. Sebelumnya, Perez menolak permintaan Ramos untuk ditransfer secara cuma-cuma.

Kontrak Ramos di Santiago Bernabeu masih berlangsung sampai 2021. Pemilik empat medali juara Liga Champions itu mengungkapkan niatnya untuk memenuhi kontraknya.

"Aku ingin menegaskan masa depanku dengan sangat jelas: tidak pernah ada cekcok di antara [aku dan Florentino Perez], dan aku ingin memenuhi kontrakku di sini," kata Ramos dalam sebuah konferensi pers dikutip Marca. 

"Aku akan ingin sekali untuk memperpanjang kontrakku seumur hidup karena Florentino dan aku memiliki hubungan seperti ayah dan anak. Konflik menghasilkan cinta; dia selalu menunjukkan kasih sayang kepadaku."

"Aku tidak ingin pergi. Impianku adalah pensiun di sini dan aku selalu bilang kepada dia bahwa aku ingin bertahan. Aku bahkan mau saja bermain di sini tanpa dibayar karena begitulah perasaanku dan hal terbaiknya adalah bertemu langsung untuk menyelesaikan [masalah]," lanjut pemain Spanyol itu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...