Hukrim

Alamak! Pria Ini Selingkuh dengan Ibu Mertuanya Sendiri

Ilustrasi.(sumber;internet)

TAIWAN - Baru-baru ini, sebuah cerita perselingkuhan viral di media sosial. Ternyata, kisah menyakitkan hati tersebut melibatkan seorang aktris Taiwan.

Dilansir dari laman Strait Times, aktris tersebut bernama Jiang Ping. Ia mengungkapkan permasalahan rumah tangganya di sebuah acara talk show.

Ia bercerita bahwa suaminya telah selingkuh. Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah fakta bahwa Jiang Ping diselingkuhi suami dengan ibu kandung Jiang Ping sendiri.

Kehidupan rumah tangga Jiang Ping menjadi perbincangan hangat di Taiwan. Wanita itu bercerita bahwa gairah dalam kehidupan rumah tangganya mulai menurun setelah tujuh tahun menikah.

Jiang Ping kemudian pergi ke peramal untuk mencari tahu penyebabnya. Ketika itu, ia pun diberi tahu bahwa sang suami telah berselingkuh.

Kemudian Jiang Ping pun mengonfrontasikan hal tersebut pada sang suami yang lebih tua 14 tahun. Pria yang berprofesi sebagai penulis naskah itu pun mengaku memang berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri.

Jiang Ping lalu mengonfirmasi masalah ini dengan ibunya. Ia menelepon dan mengungkap fakta mengejutkan yang baru saja didapat dari sang suami.

"Aku tidak tahu bagaimana harus mengatakan ini tapi aku baru mendengar dari suamiku bahwa kalian berdua berhubungan?" kata Jiang Ping kepada ibunya.

Sebelum Jiang Ping melanjutkan perkataan, ibunya pun langsung menutup telepon. Setelahnya, wanita itu langsung mendatangi rumah sang ibu yang memang tidak jauh darinya.

Reaksi ibu Jiang Ping pun cukup mengejutkan. "Dia membuka pintu sedikit tapi ketika dia melihatku, dia langsung menutupnya," cerita Jiang Ping.

Kembali ke rumah, Jiang Ping kembali berbicara dengan suaminya yang kemudian secara mengejutkan berkata, "Kalau aku tidak melakukannya, ibumu akan pergi dengan orang lain."

"Pada saat itu, ibuku sedang sakit dan ingin pergi ke tempat pijat. Suamiku berkata dia tahu cara memijat dan mulai menolongnya dan mereka akhirnya berhubungan seks," kata Jiang di acara talkshow.

"Dia jauh lebih tua dariku tapi perbedaan usianya dengan ibuku hanya tujuh tahun. Jadi mereka bisa berkomunikasi dengan mudah," tuturnya.

Meski tahu suami berselingkuh, Jiang Ping awalnya masih ingin memperbaiki hubungan dan memutuskan untuk pindah rumah. Namun keadaan tak juga membaik, apalagi sang suami juga meminta uang.

Suami Jiang Ping pun dikatakan pernah mengancam akan mengambil hak asuh anak jika mereka berpisah. Akhirnya mereka berdua bercerai dan Jiang Ping belum berhubungan lagi dengan ibunya hingga kini.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...