Life

Deretan Artis ini Dituduh Pelakor, Gosip atau Fakta?

Bella Shofie

JAKARTA - Tak sedikit kalangan artis yang dituduh sebagai perebut laki orang (pelakor), tapi mereka membantahnya. Meski begitu, mereka pun hidup bahagia dengan suami dan anak-anak tercinta.

Dari mulai Kartika Putri, Kimmy Jayanti, hingga Bella Sofie, namanya mencuat setelah mereka menikah dengan suaminya. Tak peduli apa kata orang, mereka langsung membantah tuduhan tersebut.

Biar enggak penasaran, Okezone pun mengulas potret para artis yang dituduh sebagai pelakor. Yuk simak artikelnya berikut ini.

Bella Shofie
Kisah cinta Bella Sofie memang sempat membingungkan publik. Dulunya, Bella Shofie dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki, sampai ada satu laki-laki yang diakui menikahinya, Suryono namanya. Setelah itu tidak ada lagi Kabar muncul dari kehidupan Bella Shofie terkait pasangan.

Sempat tak terdengar kabarnya di ranah publik, rupanya dia dinikahi pengusaha kaya, Daniel Rigan namanya. Tapi hubungan Bella Shofie dengan suaminya itu sempat diterpa kabar miring, karena dia dituduh merebut Daniel Rigan dari istri sahnya. Tak peduli apa kata orang lain, Bella Shofie selalu pamer kemesraan, kedekatannya dengan sang anak, serta hartanya yang seolah tak habis.

Kimmy Jayanti


Menikah dengan Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti merasa bahagia. Tapi di tengah-tengah pernikahannya yang bahagia, Kimmy Jayanti merasa terusik dengan kehadiran Garneta Haruni.

Model seksi ini disebut-sebut mengambil Greg Nwokolo saat Garneta Haruni hamil, yang diklaim menjadi masalah kelam di masa lalu.

Entah bagaimana kisah sebenarnya, namun kabar ini pasti terdengar seluruh kalangan publik. Tak diam saja, Kimmy Jayanti pun angkat bicara, hingga menuliskan caption foto di Instagram yang sangat menohok.

Kartika Putri


Mantan presenter yang kini berhijrah ini sangat bahagia saat dinikahi Habib Usman. Namun dia malah dituduh sebagai pelakor. Karena merasa tidak salah, Kartika Putri juga menegaskan kalau dia tidak poligami atau sebagai pelakor.

Yang jelas, Kartika Putri sekarang semakin bahagia atas kelahiran buah hatinya, didampingi sang suami tercinta ke manapun pergi.

Bella Luna


Artis cantik serba bisa ini juga dituduh sebagai pelakor oleh Netizen. Saat itu dia menikah dengan Nana, disebut-sebut lelaki tersebut beristri, kemudian pilih menikah dengan Bella Luna.

Tapi artis 26 tahun itu membantah bukan sebagai pelakor. Di luar tuduhan tersebut, lika-liku pernikahan Bella Luna yang imut juga absurd. Dia diklaim melakukan kawin kontrak sampai menerima mahar dari seorang lelaki yang meminangnya sebesar Rp2 Miliar.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...