Hukrim

Todongkan Senpi ke Pasutri di Kampar, Rampok Gondol Rp180 Juta

Ilustrasi.(sumber;internet)

KAMPAR - Kawanan perampok beraksi di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, provinsi Riau. Pelaku menodongkan senjata api kepada pasangan suami istri (pasutri) dan merampas harta benda korban senilai Rp180 juta.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid mengatakan, peristiwa terjadi di rumah Ilham Nasution dan Susiana pada Selasa (3/12/2019) malam. Ketika itu, korban sedang duduk di teras rumah.

"Tiba-tiba datang enam orang pelaku dari arah belakang mobil melalui garasi. Pelaku langsung menodong korban menggunakan senjata tajam, jenis pisau dan parang," ujar Kholid, Kamis (5/12/2019).

Korban yang kaget langsung digiring pelaku ke dalam rumah. Selanjutnya, korban diikat dengan menggunakan tali plastik warna hitam. "Pelaku juga menodongkan senjata api kepada istri korban," kata Kholid.

Tidak hanya Ilham dan Susiana, pelaku juga mengikat Ambali yang datang ke rumah korban. Sebelumnya, dia juga ditodong dengan senjata api.

Setelah korban tidak berdaya, pelaku menanyakan di mana korban menyimpan uang dan emasnya. Merasa nyawanya terancam, korban menunjukkan tempat penyimpanan barang berharga.

Pelaku berhasil membawa kabur uang, emas dan sejumlah barang berharga lainnya. "Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 180 juta," tutur Kholid.

Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus itu. "Kami masih menyelidiki kasus dan memburu para pelaku," tutur Kholid.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...