News

Yuk Jadi Agen Kurban Global Qurban ACT Riau

PEKANBARU - Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang sekaligus juga berburu pahala, saatnya bergabung menjadi agen Global Qurban ACT Riau yang hingga saat ini telah terdaftar sebanyak 51 agen di Kota Pekanbaru.

Inisiasi dari Global Qurban – ACT ini adalah bentuk ikhtiar untuk membersamai saudara-saudara yang membutuhkan dan sekaligus juga membantu kepada saudara-saudara kita yang lainnya yang juga terdampak pandemic Global Covid-19.

"Dalam program kurban tahun ini 1441 H akan kita ikhtiarkan untuk distribusi dan pemotongan hewan kurban seperti di wilayah Kampar, Pekanbaru, Siak dan Inhu. Tentunya kita sangat membutuhkan pergerakan yang masih baik dari sisi jumlah orang pekurban karena semakin banyak pekurban yang berkurban di Global Qurban ACT Riau maka akan semakin banyak juga penerima manfaat di Riau," ujar Hibban, selaku Head Of Program Global Qurban ACT Riau, Rabu (17/6/2020).

Wahyu selaku Humas ACT Riau menambahkan, masyarakat yang mendaftar sebagai agen kurban terus bertambah yang berasal dari berbagai latar belakang berbeda-beda. Misalnya saja mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja informal, dan sejumlah profesional yang saat ini terdampak pandemi.

"Insya Allah makin banyak agen kurban yang akan bergabung seiring dengan besarnya antusias masyarakat untuk berkolaborasi dalam meluaskan manfaat kurban," cakapnya.

Dengan bergabung menjadi agen kurban, masyarakat diajak untuk terlibat dalam proses pemasaran hewan kurban yang nantinya akan mendapatkan benefit terbaik dari tiap hewan yang terjual.

"Harapannya, benefit dari penjualan hewan kurban tersebut mampu mengurangi beban perekonomian Agen Qurban yang terdampak oleh wabah Covid-19," tukasnya.

Bagi masyarakat di Pekanbaru, Riau kesempatan untuk menjadi agen qurban terbuka luas silahkan daftarkan diri sahabat melalui https://bit.ly/FormRegistrasiAgentQurbanPekanbaru2020, informasi lainya bisa akses melalui www.globalqurban.com atau melalui sosial media instagram @act_riau dan facebook: Aksi Cepat Tanggap Riau.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...