Viral

Dosen Seksi ini Mampu Buat Mahasiswa Malas Bolos

Park Hyun Seo. (sumber;internet)

SEOUL - Saat kuliah tentu selalu saja ada yang namanya titip absen. Berbagai alasan dijadikan untuk menutupi rasa malas belajar. Dosen yang tidak menarik jadi satu dari ribuan alasan untuk tidak masuk. Tapi bagaimana dosennya terlihat seperti dosen di Seoul ini. Yakin tidak mau masuk?

Adalah dosen wanita yang cantik bernama Park Hyun Seo. Bahkan Park Hyun Seo juga menjadi perbincangan hangat oleh para netizen. Ia menjadi perbincangan netizen lantaran mencuri atensi di dunia maya setelah foto-foto di Instagram-nya tersebar luas. 

Foto yang beredar memperlihatkan wanita 29 tahun itu berdiri di auditorium ruang kelas. Ia mengenakan blazer berwarna gelap dan rok super pendek yang menampilkan kaki jenjangnya nan seksi. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, ia juga tampak mengenakan pointed shoes berwarna senada.

Cantik, pintar, dan memiliki bentuk tubuh yang menawan rasanya tepat untuk menggambarkan sosok wanita satu ini. Tak diketahui pasti di mana perguruan tinggi tempat Hyun Seo mengajar. Namun, dosen lulusan Busan University ini disebut-sebut menjadi ‘Dosen Paling Seksi di Korea’. Jika dosennya cantik seperti ini, yakin masih mau bolos kuliah?



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...